Uniknya Nama Cucu Presiden Jokowi dan Artinya


Uniknya Nama Cucu Presiden Jokowi dan Artinya - Kelahiran cucu pertama Presiden Jokowi ini disambut bahagia oleh bahagia oleh semua pihak khususnya oleh Presiden Jokowi sendiri yang saat ini juga telah menjadi seorang kakek. Presiden Jokowi tiba di Rumah Sakit PKU Muhammdiyah Surakarta pada Kamis 10 Maret 2013 pagi. Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 21.03 WIB bersama Ibu Negara Iriana. Keduanya langsung menuju kamar inap yang ditempati Selvi Ananda. Rencananya Presiden Jokowi akan berada di kampung halamannya hingga akhir pekan. selain untuk menjenguk cucunya, juga direncakan melakukan kunjungan kerja yakni menghadiri HUT Universitas Sebels Maret (UNS) dan meninjau rencana pembangungan Waduk Gondang di Kecamatan Kerja Karanganyar.

Tak hanya itu, selain kedatangan Presiden Jokowi dalam menjenguk cucu pertamanya tersebut, anak pertama Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming akhirnya mengumumkan nama untuk putra pertamanya tersebut di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber detik.com yang disampaikan oleh Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan secara tertulis.

Nama yang diberikan oleh Gibran Rakabuming pada putra pertamanya yakni "Jan Ethes Srinarenda" dimana Presiden Jokowi juga turut memberikan usulan nama. Gibran menjelaskan nama putranya tersebut penuh arti. Jan memiliki arti sangat atau sekali, sedangkan Ethes berarti cekatan dan Srinarendra adalah pemimpin yang cerdas.

Di sisi lain, (sumber : m.tribunnews.com) seorang pakar fengshui Xian Yi secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi atas kelahiran cucu pertamanya. Xiang Yi memprediski cucu pertama Presiden akan memiliki jalan hidup yang ideal.
Adapun penjelasan Xiang Yi tentang cucu pertama Presiden Jokowi :
Tentu kita semua ingin mengetahui bagaimana struktur tanggal lahirnya, apakah bisa memberikan informasi tentang orang tua dan kakeknya menggunakan Bazi.
Lahir di tahun Monyet dengan pilar diri Kelinci Logam, dimana pada pilar tahun yang mewakili kakeknya terdapat sebuah Api besar pembawa informasi seorang pejabat dan Monyet dibawahnya adalah publik.
Jadi, kakeknya seorang pejabat publik. Api besar mengakar pada jam lahir (Ular). Tahun adalah paling besar dan jam paling kecil. Jadi, kakeknya merupakan orang yang luar biasa, karena menguasai dari hal yang paling besar hingga pada akar-akarnya utnuk hal yang paling kecil, dari orang besar hingga rakyat jelata.
Jadi jelas, kakeknya memang seorang Presiden. Pilar bulan menginformasikan bapaknya seorang rakyat biasa (Kelinci Ciong Ayam) yang berhubungan dengan masakan (Ular), menjajakan makanan atau minuman (ayah pengusaha katering).
Sang bayi, elemen dirinya Logam Kecil menandakan bahwa akan bersifat tenang berwibawa. Pada usia 50 an juga akan menjadi seorang pejabat penting negara. Sementara komposisi dan periode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik.

Kami segenap penulis jibrilianews.blogspot.com mengucapkan selamat atas kelahiran Jan Ethes Srinarendra putra pertama dari Gibran Rakabuming dan cucu pertama Presiden Jokowi. Semoga menjadi anak sholeh, berguna bagi dirinya, keluarganya, serta nusa dan bangsa. Semoga menjadi pencerahan untuk meneruskan era Revolusi Mental dari kakeknya Presiden Jokowi ^_^,

0 Response to "Uniknya Nama Cucu Presiden Jokowi dan Artinya"

Posting Komentar