Download One Piece Thousand Storm Mod v1.12 Apk


Download One Piece Thousand Storm Mod Apk Terbaru - Selamat malam sobat, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan sebuah game Mod yang merupakan salah satu game popular di tahun ini sob yaitu One Piece Thousand Storm Apk. Sobat tau dengan anime yang satu ini ? untuk para penggemar one piece pasti sangatlah paham dengan salah satu anime ini yang merupakan salah satu anime yang banyak sekali digemari di kalangan anak - anak, remaja dan juga dewasa sob. One piece tidak hadir dengan anime saja, tetapi sudah hadir berbagai game yang dikembangkan oleh Bandai Namco yaitu game yang saya bagikan ini sob.

One Piece Thousand Storm merupakan game terbaru yang dikeluarkan oleh Bandai Namco yang sudah sering merilis game yang mengadopsi dari sebuah anime. Dalam game ini sobat akan berpetualang sebagai seorang bajak laut seperti pada serial anime. Sobat juga akan dihadang oleh musuh - msuh one piece yang sangat kuat seperti Doflamingo dan bajak laut lainnya. Karena game ini belum lama dirilis, jadi masih menggunakan bahasa Jepang sob dan hal tersebut menjadi salah satu tantanngan bagi kalian yang tidak mengerti bahasa Jepang dan harus menghafal menu yang ada.



Ada yang menarik dari One Piece Thousand ini sobat, kalian bisa bermain secara multiplayer hingga 3 player. Selain itu seperti game sebelumny sobat, game yang saya bagikan ini merupakan versi yang telah di modifikasi jadi sobat akan mendapatkan fitur - fitur yang menarik yang akan membantu sobat nanti saat bermain game ini. Yuk sobat yang penasaran dan suudah tidak sabar ingin mencobanya, langsung saja klik link download dibawah ini sob dengan mudah, gratis dan cepat.

Detail Game :
  1. Size : 47 MB
  2. Requires android : 4.0.3 and up
  3. Current Version : 1.12
  4. Updated : 24 Januari 2017
  5. Info : Google Play

Link Download :

0 Response to "Download One Piece Thousand Storm Mod v1.12 Apk "

Posting Komentar