Fruit Ninja Free Mod V2.4.5.442291 Apk (Mod Bonus)

Fruit Ninja Free Mod

Download Fruit Ninja Free Mod for Android - Hai sob, selamat siang. Kali ini jibriliatech akan membagikan sebuah game seru secara mudah dan gratis, yaitu Game Fruit Ninja Free versi terbaru yang baru saja dirilis. Game ini bukanlah game yang asing bagi kalian, karena game ini merupakan game yang sangat popular dan memiliki gameplay yang seru dan menantang. Untuk informasi lebih lengkap sobat bisa membacanya dibawah ini.

Fruit Ninja Free merupakan game yang dibuat oleh developer Halfbrick Studios dan berkategori game Arcade. Game ini merupakan versi gratis dari game Fruit Ninja. Dalam game ini, kita akan mendapatkan misi untuk memotong semua buah yang muncul di layar. Namun perlu hati - hati, karena selain buah, ada beberapa jebakan seperti Bom. Jika sobat salah memotong maka game tersebut akan berakhir dan akan memulai dari awal lagi. 

Fruit Ninja Free Mod

Fruit Ninja Free Mod

Fruit Ninja Free Mod

Yuk sobat tertarikkah dengan game ini ? Jika sobat nanti memainkan game ini pasti akan ingin mengulang berkali - kali karena game ini sangat seru dan tidak akan membosankan. Seperti yang saya tulis di atas, game ini merupakan game modifikasi, jadi sobat tenang aja karena akan mendapatkan fitur yang akan mempermudah kalian nanti. Nah, untuk sobat yang udah tidak sabar ingin memainkan game ini dan ingin mencoba keseruannya, langsung saja sobat download game ini secara mudah dan gratis dengan cara klik link download yang telah saya sediakan di bawah ini.

Info Mod :
  • Combo bonus
  • Time bonus

Detail Game :
  • Size : 205 MB
  • Requires Android : 4.0.3 and Up
  • Current Version : 2.4.5.442291
  • Updated : 27 januari 2017
  • Informasi : Google Play

Link Download :

0 Response to "Fruit Ninja Free Mod V2.4.5.442291 Apk (Mod Bonus)"

Posting Komentar