Download Slither.io Mod Apk V1.4.8 New No Ads

Slither.io

Free Download Slither.io Mod Apk V1.4.8 New No Ads - Kembali lagi dengan saya sobat, di jibriliatech yang akan membagikan sebuah aplikasi aplikasi terbaru, terupdate. Kali ini saya akan membagikan sebuah game mod terbaru yang sangat popular sekali yaitu Slither.io Mod. Game ini sangatlah unik sekali untuk android, bukan hanya seru sob, tetapi game ini akan membuat kalian ketagihan untuk memainkannya. Game ini merupakan game modifikasi, jadi kalian akan mendapatkan fitur - fitur tambahan yang akan membantu mempermudah permainan kalian nanti. Penasaran dengan kelanjutan game ini ?? ikuti terus dibawah ini.

Slither.io merupakan game yang dikembangkan oleh Lowtech Studios, dengan genre Action Game. Game ini memiliki karakter unik yaitu animasi cacing atau ulet yang meluncur dan sobat harus mengendalikannya agar dapat tumbuh besar dengan memakan bola - bola kecil yang berwarna warni. Namun sobat harus berhati - hati jangan sampai sobat menabrak cacing yang lain, yang ada disekitarnya. Cacing menabrak cacing lainnya akan mati dan berubah menjadi deretan cahaya dan akan dimakan cacing lainnya untuk tambah besar.

Download sekarang juga - Tips bermain game slithher.io yaitu ketika sobat memulai game ini jangan menggerakkan cacing terlebih dahulu, tunggu hingga ada cacing yang lebih besar menghampiri dan usahakan cacing tersebut menabrak cacing kita. Selanjutnya sobat bisa memakan cacing yang sudah mati dan tumbuh besar. Ketika sudah tumbuh besar, sobat bisa menjebak cacing yang lebih kecil kedalam lingkaran yang sobat buat menggunakan tubuh cacing tersebut dan terus berputar hingga lingkaran tersebut mengecil dan cacing yang ada didalam akan mati dengan sendirinya. Bagimana ? Apakah sobat tertarik untuk bermain game Slither.oi ini ? Seru bukan ? Yuk langsung saja sobat, klik link downloadnya dibawah ini secara cepat, mudah dan gratis. 

Screenshoot :

Slither.io Mod

Slither.io Mod
 

Informasi tambahan :
  • Size : 22
  • Version : 1.4.8
  • Req Android : 2.3 and up
  • Update : 2 Feb 2017
Link Download :

0 Response to "Download Slither.io Mod Apk V1.4.8 New No Ads"

Posting Komentar