Clash of Zombies 2: Atlantis APK v1.0.1




Kali ini kita akan membagi game android yang bisa di mainkan dalam mode offline yaitu Clash of Zombies 2:Atlantis APK v1.0.1. Untuk lebih jelasnya, kita akan deskripsikan tentang game ini. Clash of Zombies 2 hampir mirip dengan seri pertama, di seri kedua ini juga memiliki karakter dan fitur-fitur keren yang mampu menyerang pertahanan musuh.  Clash of Zombies 2  Pro  termasuk game strategi untuk mengalahkan musuh yang cukup mengasah otak kalian dan bisa-bisa kalian ketagihan memainkan game yang satu ini. 

Game ini bertemakan zombie. Dr.T dalam game ini telah merilis virus berbahaya dan mengerikan yang dapat mengubah orang biasa menjadi zombie. Clash of Zombies 2 Unlimited ini kalian berperan sebagai komandan yang harus memimpin superheroes melawan zombie dan membela bumi. Clash of Zombies 2 Latest Version adalah game offline,jadi kalian bisa bebas memainkannya di manapun dan kapanpun kalian mau.





Fitur Game :
  • 11 zombie yang unik untuk pertempuran unit dengan tingkat upgrade
  • Free to Play! Login ke Clash of Zombies 2 setiap hari untuk Superheroes gratis
  • Bermain PVP online terhadap jutaan pemain di seluruh dunia. Buat tentara utama dan memperkuat benteng yang tak tertembus.
  • Memimpin Superheroes Zeus, Spider-man, Werewolf, dewi Hurricane, Monkey King untuk pertempuran tentara musuh.
  • Tanpa melatih pasukan, anda dapat merekrut lebih dari 50 ribu Heroes dan pasukan mereka tentara bayaran.
  • Tim dengan teman-teman anda untuk membentuk liga, berkembang biak monster legendaris, menyumbangkan pasukan, dan mendominasi musuh anda. 


Link Download :

0 Response to "Clash of Zombies 2: Atlantis APK v1.0.1"

Posting Komentar