Game Ghost Rider PPSSSPP Iso for Android

Free Download Ghost Rider New version for Android - Hello sobat, selamat malam. Bagaimana weekend hari ini sob ? pasti seru bukan ? Nah, kali ini saya akan membagikan sebuah game seru nih sob, lebih seru dari weekend hari ini :D wkwkwk. Game Mod for android yang saya bagikan ini berjudul Ghost Rider PPSSSPP Iso. Game Ghost Rider PPSSSPP Iso ini merupakan game PPSSPP Terbaik yang saat ini masih banyak yang bilang kalau game ini masih ramai dimainkan. Jika kalian tertarik ingin memainkan game ini, kalian akan merasakan sensasi bermain game yang sesungguhnya, dengan melawan musuh dengan nyali yang luar biasah, dan berbagai monster yang akan kalian hadapi dan membuat game ini semakin seru dan kalian akan merasakan ada didalam game tersebut. Seru sekali kan sobat ?

Ghost Rider adalah sosok iblis yang baik disengaja turun kebumi dan memiliki tugas untuk melindungi dan meberantas iblis yang jahat. Jadi kalian akan berperan menjadi elindung bumi dari serangan iblis yang jahat. Untuk kalian yang ingin menyelesaikan misi dengan baik, kalian harus memiliki kekuatan api yang kuat agar dapat memberantas iblis jahat yang ingin mengganggu penduduk bumi. Disini kalian berperan sosok iblis juga tetapi iblis yang baik. Bagaimana sobat ? sudahkah siap melawan iblis - iblis jahat yang ingin menghancurkan bumi ini ? langsung saja simak penjelasan berikut ini.

Game Ghost Rider PPSSSPP Iso ini terinspirasi dari sebuah filem Ghost Rider pertama kali film tersebut rilis dan film tersebut sangat ramai dipasaran sehingga film tersebut menjadi film terpopular saat itu. Sehingga film Ghost Rider ini menjadikan sebuah game yang seru yaitu Ghost Rider PPSSSPP Iso. Bukan hanya PPSSPP, tetapi juga ada konsol PS2. Perlu sobat ketahui jika ingin memainkan game Ghost Rider PPSSPP ini sobat membutuhkan emulator PPSSPP gold. Karena emulator ini sangat penting, agar sobat memainkan game Ghost Rider di android tidak mengalami LAG atau Lemot karena Game ini memiliki ukuran file yang cukup besar. Dan yang lebih seru untuk memainkannya ialah tampilan grafik yang disuguhkan oleh game Ghost Rider PPSSSPP Iso ini sangat bagus dan gambar yang sangat baik, jadi sobat tidak akan mudah bosan untuk memainkan game Ghost Rider PPSSSPP Iso ini. Bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut, silahkan menuju kebawah dan langsung download gamenya dan rasakan keseruan game Ghost Rider PPSSSPP Iso ini. 


Informasi tambahan :
  • Nama : Ghost Rider
  • Rilis : 01 Januari 2007
  • Format : Iso
  • Bahasa : Inggris
  • Genre : Action, Advanture
  • Ukuran : 717 MB

Screenshoot :

 Link Download :

0 Response to "Game Ghost Rider PPSSSPP Iso for Android"

Posting Komentar