Download Dream League Soccer 2018 MOD APK Unlimited Coins 5.052 Terbaru


Download Game Dream League Soccer 2018 MOD APK Unlimited Coins 5.052 Terbaru: Merpakan salah satu game sports Sepak bola terpopuler yang bisa dimainkan melalui ponsel pintar kita. Seperti yang telah kita ketahui, dari dulu game sepak bola selalu jadi favorite dan digemari oleh para gamers, baik versi PC/Desktop. Selain karena permainannya yang menarik, juga karena rata-rata sepak bola juga merupakan olah raga yang paling terkenal di seluruh dunia. Begitu puladengan game Dream League Soccer yang dikembangkan oleh developer First Touch Games Ltd ini. Untuk bermain game ini, kalian juga tidak harus terkoneksi dengan jaringan internet. Karena game ini sudah bisa dimainkan secara Offline melalui smarpthone. 

Pada game Dream League Soccer mod ini kita akan menemukan banyak sekali hal baru yang mungkin sebelumnya belum pernah kita temukan pada game sports lainnya. Di versi Mod ini juga sudah menyediakan fitur seperti Unlimited Money, Coins dengan ini kita bisa mendapatkan atau mengupgrade sesuatu di game ini agar lebih maksimal dan membuat tim kalian lebih bagus dari sebelumnya. Buat tim terbaik yang dapat membuat kalian menjadi pemain terbaik, Jangan lupa juga untuk memlih stadion yang bagus agar para penonton lebih nyaman. 

Dalam game Dream League Soccer ini memungkinkan kita untuk mengelola berbagai aspek selama kita memainkan game ini. Adapun yang bisa kita lalukan diangaranya mengontrak pemain, mencoba strategi baru, meninjau statistik jajaran pemain, perbaiki stadion yang akan berpengaruh pada jalannya seubah pertandingan. Game ini juga memiliki 3 buah tombol seperti oper, tembak, dan juga tengah dengan ini kita bisa mengoper bola, menggring bola dan melambungkan bola serta menciptakan pertahanan yagn lebih baik lagi. 



Fitur Utama:
  1. Kelola Tim dengan Licensed sendiri
  2. 6 Kelas yang dapat dipilih
  3. Bangun stadion sebagus mungkin
  4. Grafis dan kontrol yang bagus
  5. Eksklusif Original Sountrack

Info Mod:
  • Unlimited Money
  • Unlimited Gold Coins

Info Game: 
  • Nama: Dream League Soccer
  • Pengembang: First Touch Games Ltd
  • Ganre: Sport (Sepak Bola)
  • Versi TErbaru: 5.051
  • Mode: Offline:
  • mendukung: Android 4.4+

0 Response to "Download Dream League Soccer 2018 MOD APK Unlimited Coins 5.052 Terbaru"

Posting Komentar