Block Craft 3D : Building Game v1.4 Fun Games for Free

Download Block Craft 3D : Building Game Terbaru Gratis - Selamat pagi sobat setia Jibriliatech, kembali lagi dengan admin yang selalu membagikan postingan populer untuk sobat semua secara gratis. Untuk kali ini masih tetap tentang game, ada game Block Craft 3D yang akan admin bagikan kepada sobat semua secara gratis. Game in merupakan game yang unik, karena apa kita ditugaskan membangun gedung rumah dan lain-lain menggunakan Block Craft yang pastinya akan menjadi sangat keren. Permainannya bukan hanya membangun gedung namun masih banyak permainan lain yang menanti sobat semua hanya di Block Craft 3D APK ini.

Free Download Block Craft 3D : Building Game Unlimited Money - Game ini banyak dimainkan oleh pengguna android, karena keunikan dan ke khasan dari game Block Craft ini membuat para gamers betah berlama-lama memainkan game ini. Game ini selain membangun gedung juga akan membangun desa, membangun desa dengan menggunakan block craft wah pastinya sangat seru sekali. Jadi pada game ini dibutuhkan kreasi yang unik untuk membangun gedung dan berbagai macam alat transportasi dari sebuah block craft. Setelah membuat jangan lupa untuk dibagikan ya sobat, untuk menambah poin dan kunjungan teman anda dalam permainan. Melihat keunikan dari game ini pasti membuat sobat langsung ingin memainkannya, ayo buruan download aja dibawah ini gratis kok sobat. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Features :

  1. Building game: Lots of different constructions. Who will have the best building?
  2. Fun game: Play with animals in the village is so fun!
  3. Cool: Visit the city built by your friends, multiplayer mode is cool!
  4. Perfect game for the family: boys and girls will love it.
  5. One of the best simulation games: start constructing your house and meet your neighbors.
  6. Lots of pixels: enjoy the special pixel graphics.
  7. Free game: play for free! You can even earn some gems by selling your buildings.
  8. Choose your character: boy or girl? Cool clothes? Everything!
  9. Incredible constructions: house with a room and a kitchen? A castle for 20 people? or even the death-star and Eiffel Tower?
  10. Multiplayer games: you can play online and help your friend building!
  11. New: adopt and play with animals!

Screenshot :







Link Download :

0 Response to "Block Craft 3D : Building Game v1.4 Fun Games for Free"

Posting Komentar