Download The Tribez v7.0.3 APK + MOD (a lot of money) Gratis

Free Download The Tribez Simulation Game for Android - Selamat pagi sobat setia Jibriliatech, bagaimana keadaan sobat kali ini? semoga selalu dalam keadaan sehat. Kembali lagi dengan admin yang selalu membagikan postingan populer secara gratis. Kali ini ada sebua game simulator terbaru yang wajib kalian coba, The Tribez APK ini merupakan game simulator membangun desa. Game ini merupakan game offline untuk android, jadi sobat tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Game simulator umumnya mengendarai kendaraan namun simulator yang satu ini adalah membangun desa jadi dibutuhkan ide-ide kreatif dalam membangun suatu desa impian.

Download Game The Tribez Latest Update - Simulasi membangun desa adalah game yang sederhana namun sangat mengasikkan, mengapa demikian karena melalui game ini sobat dapat berkreasi ingin membangun desa impian seperti apa. The Tribez a Lot of Money ini mengharuskan kalian merawat setiap rumah, ladang dan menjaga tumbuhan yang ada di ladang supaya dapat melakukan panen besar-besaran dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Selain itu, yang keren dari game simulasi membangun desa The Tribez Hack ini adalah kalian dapat menaiki balon udara untuk mengecek lokasi ladang, tanaman, dan rumah-rumah melalui atas udara. Wah untuk kategori game simulator sudah sangat lengkap dan pastinya permainannya sangat epik.

Screenshot :






Download The Tribez Unlimited Money Gratis - Sekedar info ya sobat, game ini hanya dapat dimainkan untuk android yang 2.3.3 ke atas jadi untuk android dibawah 2.3.3 disarankan tidak memainkan game ini karena akan menyebabkan lemot. Selain itu The Tribez ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar jadi masih bisa kok dimainkan jika penyimpanan sobat sudah hampir penuh. Untuk sobat yang ingin mendownload game ini sudah bisa langsung klik saja link download dibawah ini. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.


Features :

  1. This game works in offline mode without Internet – play it on the plane, in subway or on the road. Enjoy!
  2. Simple, intuitive controls.
  3. Cute and adorable characters you’ll love!
  4. Beautiful vibrant world you’ll get immersed into instantly.
  5. Lively animations make the prehistoric world come to life.
  6. Tons of objects, characters, buildings and decorations.
  7. Truly inexhaustible possibilities to develop your own stone-age empire.
  8. Hundreds of captivating quests: search for treasure and artifacts, discover distant islands, explore mysterious caves and much, much more!

Link Download :

0 Response to "Download The Tribez v7.0.3 APK + MOD (a lot of money) Gratis"

Posting Komentar