Download Shadow Fight 2 Special Edition Apk Mod (Unlimited Money) v1.0.0 Terbaru

Shadow Fight 2 Special Editions
Free Download Shadow Fight 2 Special Edition Apk Mod (Unlimited Money) v1.0.0 New Update Versi Terbaru : Hello Guys, Shadow Fight mengeluarkan sekuel terbarunya yang sedikit disematkan embel - embel yaitu Special Edition game ini bernama Shadow Fight 2 Special Editions, setelah kemarin mengeluarkan sekuel Shadow Fight 3. Terdapat beberapa fitur yang tidak ada di Shadow fight lainnya, yaitu No Ads, Infinite Energy, Fighting Animations, dan beberapa fitur lainnya yang tidak bisa kalian nikmati di Shadow fight biasa. Platform yang digunakan di game special editions ini yaitu Shadow Fight 2. Namun Guys jika kalian mendownload via PlayStore Google kalian akan dikenakan tarif untuk aplikasi Game Shadow Fight 2 Special Editions ini dengan harga Rp. 67.000,00 tentu dengan segenap fitur tambahan yang tidak akan kalian dapatkan di game shadow fight yang lainnya. Seperti kita ketahui bahwa game Shadow Fight ini merupakan game Actions Battle Fight dimana kita akan melawan karakter lain yang tersedia di dalam game. jika kalian pernah memainkan game Tekken, game ini hampir mirip dari segi gameplay, namun dari segi karakter dan juga grafis beda jauh. Shadow Fight ini dibuat dan dikembangkan oleh Developer Nekki yang bermarkas di kota Limassol, Cyprus. game ini sama dengan game Shadow fight 2 namun yang membedakan yaitu penambahan fitur-fitur special sperti No Ads(tanpa iklan) ini yang membuat game ini menjadi premium. so guys, jika kalian penggemar dari game shadow fight kalian tidak akan mengalami masalah/ kesulitan dalam memainkan game ini.

Download Shadow Fight 2 Special Edition Apk Mod (Unlimited Money) v1.0.0 Terbaru, bagi kalian yang baru pertama kali memainkan game shadow fight ini, saya yakin kalian akan jatuh cinta dengan game ini, karna game ini memiliki tingkat keseruan yang sangat besar, dari segi grafis memang sangat sederhana, apalagi ketika melakukan battle, namun disitulah keseruan dari game ini. Seperti namanya Shadow Fight, game ini menampilkan dua sosok Shadow(bayangan) yang bertarung satu sama lain, dengan gerakan dan jurus  yang sangat mengagumkan. jika kalian ingin yang real karakter, kalian bisa mendownload Shadow Fight 3, karna sudah menggunakan grafis 3D. Guys game ini sudah ditanamkan Cheat Game yaitu Unlimited Money, Cheat Game Android ini akan kalian gunakan untuk membuka karakter yang masih terkunci, tentunya kalian tidak perlu mengumpulkan point tentunya, karna uang kalian sudah tidak terbatas, sudah gratis versi mod lagi, siapa lagi yang gak suka. so tunggu apalagi guys, segera mainkan game seru yang satu ini dengan mendownload di link yang sudah tersedia di bawah ini.

Screenshot :

Shadow Fight 2 Special Editions 1

Shadow Fight 2 Special Editions 2

Shadow Fight 2 Special Editions 3

Shadow Fight 2 Special Editions 4

Fitur :

  • No Ads!
  • No energy restoring. Jump into the fray anytime and anywhere you want!
  • Unveil a truth behind Sensei's past in a whole new story chapter!
  • Complete the story mode without grinding!
  • Equip yourself with a huge amount of weapons and armor. Get a lot of gems through battles and make your arsenal even more larger!
  • Travel across 7 distinct provinces and force to terrify Titan himself!
  • Simple controls is designed for touch screen usage. Shadow Fight 2 is easy to play but hard to master!
  • Astonishing animations and unique design! 

Detail Game :

  • Judul : Shadow Fight 2 Special Editions
  • Developer : NEKKI
  • Versi : 1.0.0
  • Mod : Unlimited Money
  • Mode : Online
  • Size : 84MB
  • Format : Apk 

Link Download :

0 Response to "Download Shadow Fight 2 Special Edition Apk Mod (Unlimited Money) v1.0.0 Terbaru "

Posting Komentar